Apakah atau tidak Anda seorang penggemar Steampunk, ini dua bagian tutorial yakin akan menguji pengetahuan Anda tentang Illustrator, Cinema 4D dan Photoshop. Di babak pertama, kita akan menyesuaikan font Blackletter dan membuat teks 3D dengan bentuk vektor. Ada banyak yang harus dilakukan, jadi mari kita mulai dengan bagian pertama dari dua bagian seri ini!
Pendahuluan
Dalam jenis pengobatan ini, saya berusaha untuk menyatukan font Blackletter dengan memikat Steampunk Style. Sebuah pencarian cepat di internet tentang gerakan akan menunjukkan gaya didefinisikan dengan baik dan leitmotifs dominan. Mesin uap mengamuk, bersiul knalpot dan logam mengkilap adalah norma, sehingga sesuai dengan pedoman, saya membuat ilustrasi ini.
Pastikan untuk memeriksa salah satu tutorial kami Steampunk lain di PSDTUTS +,Cara Membuat Ilustrasi Steampunk Style di Photoshop untuk inspirasi besar dan beberapa gadget Steampunk tradisional!
Final Image Preview
Lihatlah gambar kita akan membuat. Inilah yang akan kita capai pada akhir dari dua bagian ini.
Untuk saat ini meskipun, kita akan mencoba dan sampai sejauh ini.
Langkah 1
Program pertama dalam daftar hari ini adalah Illustrator. Mulai itu, membuat dokumen web baru dengan pengaturan standar dan ketik kata Anda menggunakan ini font yang gratis .
Langkah 2
Seperti yang Anda lihat ketika zoom in, font memiliki banyak tepi keras karena gratis, dan tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk tujuan tampilan. Kami ingin bersih, beberapa endpoint-font yang tidak akan mengungkapkan bug di Cinema 4D. Jadi mengecilkan Opacity teks, dan membuat layer baru. Mengunci lapisan sebelumnya dan mulai melacak versi Anda sendiri dari huruf pertama.
Langkah 3
Cobalah untuk menjaga garis halus dan sealami mungkin. Anda dapat memilih untuk mengikuti tepi dengan huruf (pun benar-benar dimaksudkan) atau membuat versi yang sedikit berbeda seperti yang kulakukan.
Langkah 4
Buat layer baru di bawah dan membuat dua bar atas yang lama. Sementara warna tidak penting, saya memilih nilai yang berbeda untuk membuat tutorial mudah diikuti.
Langkah 5
Kemudian pada lapisan atas, membuat beberapa titik dengan Ellipse Tool (E). Buat persegi panjang juga dengan Rectangle Tool (M) dan putar sebesar 45 derajat.
Langkah 6
Kemudian menelusuri ... swirly hal dekat pusat. Setelah Anda selesai melakukannya, pergi ke Object> lintasan> Offset Path. Gunakan nilai yang ditampilkan di bawah ini.
Langkah 7
Cari Pathfinder Anda (Window> Pathfinder) dan klik pada ikon Potong.
Langkah 8
Pilih Direct Selection Tool (A), atau panah putih, dan klik pertama jauh dari obyek, maka di tengah. Hapus bagian itu.
Langkah 9
Sekarang melacak sisa kata.
Langkah 10
Salin semua wajah surat dan tempelkan pada lapisan yang terpisah (Command + F).
Langkah 11
Pergi ke Object> Memperluas Penampilan.
Langkah 12
Pergi ke Window> Stroke dan memberikan teks stroke 1 pt.
Langkah 13
Sekarang Anda harus klik saja dan klik kembali hanya bagian atas teks. Untuk beberapa alasan, Anda tidak dapat mengubah alignment stroke semua elemen sekaligus. Lagi pula, mengubah keselarasan dengan mengklik ikon tengah. Juga, mengubah Berat untuk 7 poin.
Langkah 14
Sekarang pergi ke Object> Memperluas Penampilan.
Langkah 15
Memotongnya dengan Pathfinder.
Langkah 16
Kemudian diimbangi dengan -2.4 pt.
Langkah 17
Potong lagi untuk meratakan efek.
Langkah 18
Sekarang Anda dapat menggunakan Direct Selection Tool (A) untuk menghapus pusat.
Langkah 19
Ulangi proses ini untuk semua bagian yang tersisa dari teks.
Langkah 20
Sekarang menyimpannya sebagai file Illustrator 3. Cinema 4D tidak akan dapat mengakses format kemudian.
Langkah 21
Software pilihan kedua adalah Cinema 4D. Buat Tema baru dan pergi ke File> Merge dan cari Illustrator 3 berkas. Klik terbuka untuk memiliki file ditempatkan di dalam adegan. Sekarang pergi ke panel Objects Anda dan Shift-klik pada sembilan pertama jalan. Hapus mereka. Ini adalah sudut penanda Anda dapatkan ketika mengimpor file Illustrator.
Langkah 22
Pindahkan jalur lima dan enam dari kelompok dengan Shift-menyeret mereka atas kelompok dalam Object Menu. Setiap objek yang ingin Anda mengusir secara individual, Anda harus terpisah dari kelompok.
Langkah 23
Sekarang klik dan drag tombol Add HyperNURBS dan melepaskan lebih dari Extrude NURBS.
Langkah 24
Shift-klik pada dua jalur, dan menyeret mereka di atas Extrude NURBS.
Langkah 25
Centang kotak hirarkis. Ini berarti bahwa Ekstrusi akan mempengaruhi semua benda ditempatkan di bawah Extrude NURBS.
Langkah 26
Klik pada tab Caps dan mengubah pengaturan dengan yang ditampilkan di bawah ini.
Langkah 27
Setelah melakukan hal ini untuk setiap bagian dari surat-surat, memindahkan Extrude NURBS bolak-balik sampai Anda memiliki jalan sejajar di berbagai titik dalam ruang.Juga, klik kembali ke tab Object dan mengubah Gerakan 40.
Langkah 28
Pilih detail pusat dan ulangi proses yang dijelaskan di atas. Hanya mengubah gerakan untuk 20 meter.
Langkah 29
Up Berikutnya adalah titik jalan. Anda dapat melihat tab lainnya sekaligus dengan Shift-klik pada dua atau lebih, dalam hal ini Obyek dan Caps. Gunakan pengaturan berikut.Perhatikan bahwa kami telah mengubah penampilan tepi dari sudut lembut, untuk setengah lingkaran.
Langkah 30
Kemudian menciptakan efek ekstrusi yang sama untuk jalur 1, 2 dan 3, tapi dengan nilai Gerakan 30m.
Langkah 31
Untuk berlian, menggunakan nilai yang sedikit berbeda. Kami juga terkendala efek ke ukuran asli dengan mencentang kotak Constrain untuk titik-titik dan berlian. Melakukan hal itu dengan benda-benda kecil dapat menciptakan artefak, atau bug visual. Hal ini terjadi ketika efek dibatasi memperluas melewati dimensi objek.
Langkah 32
Buat efek Terukir di atas batang yang menghubungkan surat itu.
Langkah 33
Gunakan pengaturan berikut untuk titik akhir.
Langkah 34
Finlandia off huruf pertama dengan ekstrusi perbatasan.
Langkah 35
Lakukan hal yang sama untuk sisa huruf.
Langkah 36
Salin batang penghubung (Command + C) dan paste (Command + V). Ini akan paste di posisi yang sama persis.
Langkah 37
Gunakan perangkat bergerak untuk memposisikan batang dalam surat berikut.
Langkah 38
Di sisi kiri antarmuka Anda memiliki metode yang berbeda untuk memilih objek. Kami ingin bergerak hanya endpoint atas untuk mengubah ukuran batang. Pertama meskipun, menyembunyikan efek ekstrusi dengan mengklik tanda centang hijau dari menu Objects. Kemudian pilih Tool titik dan Move Tool (disorot dalam screenshot berikut) dan Shift-klik pada atas dua endpoint.
Langkah 39
Tarik panah kuning turun sampai titik hilang dalam surat itu.
Langkah 40
Lakukan hal yang sama untuk titik akhir bawah sampai mereka mencapai lingkaran bawah dan membawa kembali NURBS Extrude.
Langkah 41
Sudah waktunya untuk menambahkan sumber cahaya ke tempat kejadian. Untuk pencahayaan, kita akan bergantung pada HDRI peta lingkungan dan satu Cahaya Area. Pertama-tama menambahkan Cahaya Area.
Langkah 42
Bawa di atas teks dengan Move Tool.
Langkah 43
Putar dengan 45 derajat dengan Tool Rotate.
Langkah 44
Mengubah dimensi dengan menyeret endpoint dengan Move Tool.
Langkah 45
Sekarang tambahkan Object Sky.
Langkah 46
Buat materi baru dari bahan Menu.
Langkah 47
Klik dua kali pada icon materi dari menu untuk membuka Material Editor. Hapus tanda centang semua kotak dan mengaktifkan Luminance. Sekarang Anda harus gratis iniHDRI koleksi peta . Ingat di mana Anda menempatkannya, dan tidak membuat lokasi sementara. Cobalah untuk menemukan tempat yang aman karena Anda mungkin menemukan diri Anda menghubungkan lebih file ke file HDR ini. Setelah Anda menekan Terbuka, Anda akan ditanya apakah Anda ingin menyalin file HDR ke folder root. Anda dapat melakukan itu, atau tekan No jika Anda tidak memindahkan folder setelah titik ini.
Langkah 48
Klik pada tiga titik tombol dan menemukan nomor studio tujuh dari folder. Buka versi kecil.
Langkah 49
Tarik materi atas objek Sky.
Langkah 50
Cari sudut yang tepat untuk melihat teks dari dan menambahkan sebuah Kamera.
Langkah 51
Untuk mengaktifkan kamera, klik ikon putih dari menu Object.
Hasil Akhir
Cepat membuat akan mengungkapkan apa yang kami lakukan di bagian pertama dari tutorial. Dalam membuat, saya telah digandakan sumber cahaya untuk kecerahan lebih. Anda tidak perlu bahwa untuk Bagian II sekalipun. Aku akan melihat Anda waktu berikutnya ketika kita akan menambahkan tekstur dan adegan teks kita!
0 komentar:
Posting Komentar
Bersikap Lah Dengan Baik
Hargai Lah Karya Orang Lain
Janganlah Saling Menghina Karya Lain.