Buka kontur dipindai atau digambarkan dari gambar: File? Terbuka (ctrl + o). Hal ini tidak diperlukan untuk kontur menjadi yang biasa dan benar. Terapkan sekarang Pen Tool pada layer baru untuk gambar kontur yang benar. . Pilih membentuk meja depan penyesuaian yang diperlukan untuk instrumen Lapisan baru adalah mungkin untuk mewakili dengan perintah berikutnya: Lapisan? Baru - Lapisan Menghapus lapisan, yang berisi kontur dipindai, menggunakan tombol cepat pada Layers window. Buat layer baru dan memindahkannya lebih rendah dari lapisan dengan kontur ditarik baru, dengan mengkliknya dan bergerak pada posisi yang diperlukan. Cat putih, memilih Paint Bucket Tool Pilih berikutnya Brush Tool dan cat manusia purba kita dengan warna dasar pada layer yang ditempatkan lebih rendah daripada lapisan kontur '. Pakaiannya harus digambarkan pada lapisan yang berbeda dibandingkan dengan kulit, mata atau rambut. Tentukan keluar sekarang arah cahaya itu. Set sikat dengan cara ini. Pass ke mewakili bayangan, tapi pertama-tama memberikan volume pada mata. Lalu menandai bayangan pada kulitnya. Mark keluar dengan cara yang sama bagian pencerahan kulit. Perkenalkan bayangan pada rambutnya, alis atau kumis. Pilih sekarang Smudge Tool dan mewakili halus transisi warna 'pada rambutnya. Mengubah sedikit yang Smudge Tool 'penyesuaian s. Kelancaran keluar lebih rambut dan mewakili halus juga cahaya dan bayangan 'transisi pada kulit dan matanya. Dapatkan instrumen lain sekarang ( Brush Tool ) yang memiliki 1 px dan gambar keluar tekstur rambut dalam satu warna pertama. Lalu menerapkan warna yang lebih gelap, mewakili garis kadang-kadang tidak teratur untuk menciptakan efek rambut shaggy. Pilih akhirnya Burn Tool untuk menyelesaikan bekerja dengan rambut. Terapkan instrumen yang sama untuk menandai tempat-tempat gelap pada kulit. Anda mungkin takut bahwa kulit akan tampak kotor, karena kita perlu persis efek ini. Terbuka sekarang layer baru di atas lapisan dan kelompok pakaian 'keluar baik dari lapisan menerapkan L ayer? Create Clipping Mask (ctrl + g). Pilih Gradient Tool untuk melukis lapisan atas satu pakaian '. Pass ke lapisan latar belakang, menggunakan Paint Bucket Tool dan warnai dengan warna yang sesuai. Pilih pertama yang Brush Tool dan mengatur sikat ukuran besar. Membuat layer baru, menandai tempat di mana orang itu berada. Salin sekarang lapisan ini: Lapisan? Gandakan layer dan menempatkan salinan yang lebih rendah. Terapkan untuk itu Filter? Blur - Blur Gaussian . Meningkatkan ukuran salinan 'dengan Sunting? Free Transform (ctrl + t). Merge bawah semua lapisan langkah berikutnya: Lapisan? Merge terlihat (shift + ctrl + e) dan merupakan layer baru. Masukkan di atasnya tekstur tekstil untuk menciptakan efek setelah mewakili gambar di kanvas. Meningkatkan kecerahan dan kontras layer ( Curves ). Ubah jenis lapisan pada Linear Bakar dan meminimalkan layer Opacity sampai 54% . Terapkan untuk lapisan ini filter warna ( Gambar? Penyesuaian? Photo Filter ) Menggunakan Crop Tool dan Rectangular Alat , itu mungkin untuk memasukkan gambar ke dalam bingkai. + Lihat ukuran penuh gambar Selesai! Dibuat oleh Sigma
- See more at: http://www.adobetutorialz.com/articles/30971931/1/primitive-art-man-cartoon#sthash.JayKM3Sw.dpuf
- See more at: http://www.adobetutorialz.com/articles/30971931/1/primitive-art-man-cartoon#sthash.JayKM3Sw.dpuf
0 komentar:
Posting Komentar
Bersikap Lah Dengan Baik
Hargai Lah Karya Orang Lain
Janganlah Saling Menghina Karya Lain.