Cara Membuat Stinking Zombie Flesh-Eater di Illustrator

Di bawah ini adalah gambar akhir kita akan bekerja menuju. Ingin akses ke file penuh Vector Sumber dan salinan didownload dari setiap tutorial, termasuk yang satu ini? 
Langkah pertama dalam proses ini adalah untuk menggali mayat segar, dan dalam hal ini saya membuat sketsa zombie saya berniat untuk membuat. Preferensi pribadi saya adalah biro hitam pada kertas. Seperti yang saya ingin memindai gambar, biro yang memastikan bahwa garis-garis semua cukup gelap untuk ditampilkan. Juga dengan membuat sketsa dengan tinta, saya tidak terlalu terpaku pada gambar pada tahap ini dan bersenang-senang. Hal yang hebat tentang Illustrator adalah bahwa saya selalu dapat men-tweak dan mengubah seperti yang saya bekerja.
Setelah saya senang dengan sketsa saya memindai dia ke Photoshop. Jelas perangkat lunak yang cocok pada tahap ini karena tidak ada manipulasi diperlukan, sehingga perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai Anda harus melakukan pekerjaan baik begitu. 72 dpi dan grayscale baik-baik saja dan akan membantu menjaga kekuatan pemrosesan komputer Anda dari keharusan untuk bekerja tidak perlu keras. Anda bahkan bisa menggunakan kamera digital untuk menangkap gambar jika Anda tidak memiliki scanner.
Buka Illustrator dan mulai dengan dokumen portrait A4. Saya cenderung untuk bekerja di CMYK, seperti banyak dari pekerjaan saya adalah untuk mencetak, tapi aku juga menemukan CMYK menjadi lebih intuitif saat pencampuran warna.
Setelah dokumen Anda terbuka, impor sketsa ke dalam dokumen dengan pergi ke File> Tempat dan menemukan sketsa Anda. Setelah file Anda berada, centang kotak Template, yang akan memastikan sketsa Anda ditempatkan pada lapisan sendiri.Hal ini juga memberikan lapisan opacity pudar, yang akan membantu dalam langkah berikutnya ketika Anda menggambar di atas itu.
Sebelum kita mulai membuat sedikit daging pemakan kami, mengatur dokumen ke lapisan yang berbeda, masing-masing mewakili unsur gambar. Angka ini terurai menjadi lima kelompok utama: ". Usus" "Kepala," "Tubuh Depan Arm," "Kembali Arm," dan Saya membuat layer baru untuk masing-masing item, dan ini akan membantu menjaga hal-hal terorganisir sebagai ilustrasi berlangsung.
Untuk langkah ini, saya akan menarik sekitar sketsa zombie menggunakan Pen Tool (P). Pada titik ini, saya memiliki stroke hitam tanpa fill. Dengan cara ini saya memiliki kemampuan untuk melihat setiap elemen bahkan jika mereka tumpang tindih.
Saya mulai dengan kepala, bekerja pada "Kepala" lapisan, dan menarik sekitar setiap elemen. Seperti yang saya menggambar, saya perlu diingat unsur-unsur berbaring di atas satu sama lain, dimulai dengan terjauh dan membangun sampai aku punya gambar garis dari seluruh kepala. Saya kemudian ulangi proses untuk setiap elemen sampai aku memiliki seluruh zombie.
Setelah saya memiliki zombie lengkap, saya pilih semuanya dan mengubah stroke menjadi putih dan memberikan mengisi hitam. Hal ini akan menunjukkan unsur-unsur berada pada urutan yang salah.
Saya melihat bahwa soket mata yang duduk di depan bola mata. Untuk memindahkan mereka kembali, saya hanya pilih soket dan mengirim kembali langkah (Object> Atur> Kirim Mundur), mengulangi proses sampai semuanya dalam urutan yang benar.
Setelah saya senang, saya mulai memblokir warna dasar. Pada titik ini. Aku hanya perlu empat warna: biru (kulit), ungu (pakaian), merah (darah kental), dan biru gelap (garis). Aku mencampur warna-warna ini di mixer warna dan menambahkannya ke palet saya, kemudian menerapkannya ke daerah yang sesuai.
Sekarang aku bisa melihat garis yang, aku akan pergi di sekitar bagian dan men-tweak berat garis di mana saya pikir itu diperlukan. Saya suka berat garis menjadi bagus dan tebal, sehingga menggunakan Direct Selection Tool (A), saya ambil titik-titik pada garis yang kemudian tweak untuk seleraku.
Juga pada saat ini, saya melihat bahwa gigi tidak memiliki garis. Saya memilih gigi menggunakan Select Tool (V) dan membuat salinan langsung (Edit>; Copy), yang kemudian sisipkan langsung di bawah aslinya (Edit> Paste di Kembali). Lalu aku recolor gigi baru, mengatur warna menjadi hitam dan sekali lagi, dan mengubah ukuran garis menggunakan Direct Selection Tool (A).
Mata kiri saat ini duduk di luar soket, jadi kami hanya perlu untuk menyodok bahwa anak nakal kembali ke lubangnya. Menggunakan Selection Tool (V), pilih kedua bola mata dan soket, kemudian dengan kedua dipilih menavigasi ke jendela Pathfinder dan menerapkan Intersect Shape Area.
Ini akan menghapus semua daerah di luar apa bola mata yang mengintip melalui soket. Untuk referensi di masa mendatang, jika kita sekarang klik Expand tombol yang terletak di jendela Pathfinder, ini akan menghapus semua daerah tak terlihat, meninggalkan hanya bentuk putih mata belakang. Namun, karena bola mata Anda mungkin tidak mengintip ke arah yang diinginkan pada saat ini, kami akan meninggalkannya seperti itu.
OK, jadi sekarang kita memiliki seorang pria biru kecil langsung, dan apa yang ingin kita lakukan adalah berantakan dia sedikit. Anda dapat kembali ke karya seni Anda cara apapun yang Anda tolong, tetapi dalam hal ini saya melihat bahwa bibir atas, yang di sketsa asli saya adalah compang-camping dan robek.
Pertama, saya menggambar bentuk daging robek menggunakan Pen Tool. Setelah saya memiliki bentuk Saya senang dengan, saya kemudian pilih bentuk wajah biru dan membuat salinan, yang saya kemudian paste tepat di atas (Edit> Copy, Edit> Paste di Depan). Saya juga melakukan tindakan yang sama untuk daging compang-camping bentuk.
Dengan kedua salinan yang dipilih, saya sekali lagi menggunakan palet Pathfinder dan kali ini saya menerapkan Kurangi Dari opsi Shape Area. Ini pukulan bentuk atas melalui bentuk bawah, dan Anda yang tersisa dengan bibir bawah compang-camping. Sekarang klik pada tombol Bentangkan kita bicarakan sebelumnya dan Anda akan ditinggalkan dengan satu bentuk
Sekarang ulangi langkah yang sama dengan soket mata kanan, sehingga kita dapat mengetuk bola mata kembali (Object> Atur> Kirim Mundur) di belakang soket. Kami sekarang memiliki kedua mata mengintip dari dalam tengkorak!
Sekarang wajah adalah bentuk yang kita inginkan kita dapat membuat garis besar untuk itu. Membuat salinan (Edit> Copy) dan kemudian paste copy tepat di belakang asli (Edit> Paste di Kembali). Dengan objek masih dipilih, menggunakan Perangkat pipet (I) untuk mengubah warna menjadi hitam. Sekarang gunakan Direct Selection Tool (A) untuk mengubah ukuran dan tweak garis yang untuk membuat garis tebal yang bagus.
Sekarang saya mendekati titik di mana saya memiliki zombie dalam satu potong, jadi sebelum saya mulai bekerja pada detail kecil aku akan mewarnai seluruh pakaiannya. Warna-warna yang saya mencampur untuk zombie saya harus memiliki sentuhan grubbiness tentang mereka, jadi warna apa pun yang saya pilih saya melemparkan di beberapa hitam di atas. Di sinilah menciptakan dokumen CMYK membantu, karena lebih mudah untuk mencampur palet Anda bersama-sama.
Sekarang saya memiliki warna saya, saya ingin memberikan zombie saya sedikit kedalaman dan untuk melakukan hal ini saya akan menambahkan beberapa shading. Pertama-tama saya memutuskan arah mana cahaya datang dari, dalam hal ini dari kiri. Sekarang menggunakan Pen Tool, saya mulai menciptakan daerah di mana kulit zombie adalah ringan dan daerah-daerah yang akan menjadi lebih gelap.
Setelah saya telah menciptakan bentuk, saya mencampur versi lebih ringan dari nada daging zombie dan versi lebih gelap. Selanjutnya, saya menerapkan warna-warna ini dengan bentuk yang baru saja dibuat. Dengan bentuk masih dipilih, saya tarik lapisan mereka sehingga bentuk duduk di bawah bentuk wajah.
Pilih layer dengan bentuk wajah di atas dan dengan semua tiga lapisan yang dipilih saya membuat layer mask baru (Object> Clipping Mask> Buat). Obyek atas, dalam hal ini wajah, menjadi masker dengan dua bentuk lain di dalamnya. Topeng pada saat ini akan menjadi tidak terlihat, sehingga memastikan hanya wajah yang dipilih, arahkan ke swatch Anda di mana Anda dapat mengajukan permohonan kembali warna kulit zombie.
Ulangi proses ini untuk setiap elemen sampai Anda telah berbayang angka penuh.
Sekarang adalah waktu untuk menambahkan rincian kecil untuk gambar, seperti lipatan pakaian dan retakan pada kulit. Menggunakan Perangkat Kuas (B) dan sikat Saya sebelumnya telah dibuat, saya bergerak di sekitar lapisan yang relevan dan mulai melukis dalam rincian. Anda dapat membuat sikat Anda sendiri, atau menggunakan salah satu sikat yang datang dengan Illustrator. Saya menggunakan Pen Tool (V) dengan mengisi hitam dan tidak ada langkah untuk area yang lebih besar.
Sekarang bahwa kita memiliki zombie kita, kita perlu beberapa darah! Saya menerapkan darah dengan cara yang sama bahwa saya menerapkan shading, menggunakan masker Saya sebelumnya telah dibuat. Namun tidak seperti shading, darah diterapkan pada gambar memiliki opacity diubah.
Untuk angka ini, aku hanya menambahkan noda darah ke mana ia memiliki luka, sehingga berarti wajahnya, lengan, dan dada. Sebuah opacity rendah memungkinkan untuk rincian balik noda ini untuk menunjukkan melalui, memberikan sedikit lebih mendalam.
Fellah kecil ini masih membutuhkan beberapa bubur menambahkan Saya merasa, dan dengan perut luka seperti itu, saya pikir genangan darah adalah cara untuk pergi. Saya membuat layer baru yang saya sebut "POOL" dan menempatkannya di bawah semua lapisan lainnya.
Dalam lapisan ini, saya menggambar bentuk genangan yang saya kemudian warna merah. Saya kemudian membuat salinan dari bagian bawah zombie, dan kelompok (Objects> Group) elemen disalin bersama-sama. Barang-barang dikelompokkan kemudian ditempatkan ke dalam "POOL" lapisan. Menggunakan Free Transform Tool (E), saya membalik kelompok horizontal dan kemudian mengubahnya sehingga itu adalah lebih pendek cerminan sosok zombie asli.
Setelah saya senang dengan ukuran dan posisi, saya pilih bersama dengan bentuk kolam renang dan membuat topeng dari bentuk kolam renang dengan angka tercermin di dalamnya. Sekarang untuk memberikan refleksi yang merah tua warna saya hanya menggambar bentuk merah di atas refleksi dalam topeng kolam renang.Sekali lagi saya mengubah opacity untuk memastikan Anda dapat se refleksi zombie melalui itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Bersikap Lah Dengan Baik
Hargai Lah Karya Orang Lain
Janganlah Saling Menghina Karya Lain.

Stats

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!